POPULAR STORIES

AVOID Rayakan Ultah Ke-3 Dengan Tema Cinta Lingkungan

AVOID Rayakan Ultah ke-3  dengan Tema Cinta Lingkungan AVOID Rayakan Dengan Tema Cinta Lingkungan di ultahnya yang ke-3 (Foto: AVOID)

KabarOto.com - Avanza Owners Indonesia atau AVOID merayakan ulang tahun yang ke-3 di Halaman Upacara Balai Kota Bandung , Jl. Merdeka – Wastukencana, Bandung, Sabtu (31/3/2018) lalu. AVOID mengusung tema mencintai lingkungan dengan tajuk ‘2018 Detik Gerakan Bandung Bersih Berseka’.

Acara itu bekerjasama dengan para Penggiat Lingkungan, Dispusip (Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota) Bandung, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung, Kapolrestabes Kota Bandung, PD Kebersihan, Komunitas Seni Kota Bandung, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah dan Masyarakat kota Bandung.

Baca Juga: Mitsubishi Grandis Community Ekspedisi Ranah Minang 2018 Part III

“Bandung masih menjadi sentral kegiatan nasional yang mendorong kegiatan bersih terhadap lingkungan. Kami percaya AVOID bisa ikut mempertahankan dengan pendidikan dan pengalaman yang dimiliki untuk mengajak masyarakan berperilaku yang sama. Kami juga mengajak komunitas lain agar bisa mempertahankan udara bersih dengan selalu uji emisi mobilnya,” kata Deddy Darmawan, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Bandung.

Selain itu, serangkaian acara mewarnai perayaan ulang tahun Avanza Owners Indonesia seperti gerak jalan sambil memungut sampah, lomba mewarnai, tema kebersihan, sosialisasi bank sampah, tarian daerah, car limbo contest, aksi moge mojang polwan, live music dancer, bakti sosial, serta pengenalan Dispusip & Film Dokumenter Bandung Lautan Api.

“Di Bandung, acara ini kami bedakan tak seperti biasanya memamerkan tentang dunia otomotif saja. Namun, harus tetap mendukung program pemerintah mengenai kebersihan lingkungan. Saya berharap AVOID Jawa Barat juga bisa membantu dan konsentrasi terhadap program Citarum Harum,” kata Herlie Rahmadanie, Ketua Umum AVOID.