POPULAR STORIES

Undangan All Bikers Dari Komunitas Motor JOSC Dan Deklarasi Komunitas BRISIC Jakarta

Undangan All Bikers dari Komunitas Motor JOSC dan Deklarasi Komunitas BRISIC Jakarta Berikut undangan resmi dari Jakarta Owner Streetfire Club (JOSC)

Komunitas Motor yang beranggotakan pencinta motor Honda CB150R Street Fire yang tergabung dalam Komunitas JOSC (Jakarta Owner Streetfire Club), akan mengadakan hari jadi mereka yang pertama.

Komunitas Motor JOSC akan menyelenggarakan acara anniversary mereka yang pertama ini di Lapangan Pasar Modern Smart Market Tanggerang. Tepatnya 17 Oktober 2015, pukul 15.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Acara anniversary ini juga akan di isi dengan deklarasi sebuah komunitas motor yang sama Honda Streetfire yang berasal dari Jakarta Utara dengan nama komunitas motor BRISIC (Batavia Rider Streetfire Club) Jakarta.

Kedua komunitas yang berbeda wilayah ini mengundang para Bikers Honda Streetfire khususnya dan para bikers yang tergabung dalam singlefire, community, dan club untuk turut serta memeriahkan acara anniversary Komunitas JOSC dan deklarasi Komunitas BRISIC Jakarta.

Di sini Kabaroto menjadi media partner dalam acara tersebut. Lebih lengkapnya hubungi Bro Ganis dari BRISIC di pin bbm, 56cf5ece.

Baca Juga: