POPULAR STORIES

Undangan Anniversary Komunitas CONVOI Untuk Para Bikers

Undangan Anniversary Komunitas CONVOI untuk Para Bikers Berikut undangan resmi dari CONVOI untuk para bikers

Dengan mengusung tema One For All, All For One Komunitas Motor CONVOI (Community Vario Indonesia), akan menyelenggarakan acara anniversary komunitas mereka yang pertama. Komunitas motor Convoi yang beranggotakan atau member yang hampir keseluruhannya menggunakan Honda Vario yang memiliki basecamp di samping kiri pintu utama kebun binatang Ragunan Jakarta Selatan, tepatnya angkringan Ragunan.

Kami terbentuk dengan tujuan awal ingin menambah persaudaraan tanpa mengenal suku, bahasa, dan agama, dengan jenis motor yg sama kami bisa berbagi informasi mengenai kendaraan kami baik suku cadang atau saat kami mengalami trouble dijalan.

Acara Anniversary Komunitas CONVOI yang pertama ini akan di adakan pada hari sabtu, tanggal 24 Oktober 2015, yang bertempat di Jl. Panggulan No 42 Pengasinan, Depok Jawa Barat. Maka dari itu Komunitas CONVOI mengundang para Bikers yang tergabung dalam Community, club, Independent maupun SingleFighter untuk memeriahkan acara anniversary Convoi yang pertama ini.

Kabaroto selaku Media patner dalam acara ini mendapatkan kesempatan yang baik untuk meliput jalannya acara Anniversary Komunitas Convoi yang pertama, dan sist Nanik yang lebih akrab di panggil Bunda sebagai seorang Founder dari Convoi juga memberikan apresiasi yang baik terhadap Kabaroto.

Baca Juga: