POPULAR STORIES

Undangan Kopdar Gabungan Jilid 1 Kombo Plat B

Undangan Kopdar Gabungan Jilid 1 Kombo Plat B Player Kopdargab Kombo Plat B jilid 1

Kabaroto.com - Bagi para Boxer (pengguna motor box) yang memiliki plat B (plat wilayah DKI Jakarta), akan diadakan kopi darat gabungan jilid 1 bagi para boxer plat B yang meliputi wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Parung (JaDeTaBekCiPa). Undangan kopdar gabungan jilid 1 kombo Plat B ini akan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 19 Mei 2017.

Berlokasi di Kopdaran Kombo Depok di Pool bus Sinar Jaya Jalan Margonda Raya No.45, Depok, Pancoran MAS, Kota Depok, Jawa Barat, kode pos 16431. Diharapkan kehadiran para boxer untuk partisipasinya, karena akan ada beberapa pembahasan menyambut bulan suci Ramadhan 2017, dan pembahasan menyambut KopDarNas (Kopi Darat Nasional) yang akan di adakan pada bulan Juli mendatang.

Waktu kegiatan kopdar gabungan jilid 1 Kombo Plat B ini akan diadakan mulai pukul 21:00 sampai dengan selesai.
Adapun tujuan utama dari kegiatan kopdar gabungan Plat B ini adalah, agar seluruh member Kombo khusus nya di Jakarta dan sekitarnya (plat B) bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi setiap beberapa bulan sekali.
Untuk itu diharapkan agar seluruh member dan pengurus bisa turut hadir meramaikan dan berkontribusi dalam kegiatan ini.

Untuk lebih jelasnya para boxer dapat menghubungi Om Widodo Baktiar, Kombo Depok selaku koordinator lapangan kopdar gabungan jilid 1 Kombo Plat B.

kombo

baca juga: