POPULAR STORIES

Ungkap Spesifikasi Tersembunyi Toyota All New Fortuner 2016

Ungkap Spesifikasi Tersembunyi Toyota All New Fortuner 2016 All New Toyota Fortuner kini dilengkapi dengan mesin tipe GD dan merupakan new super diesel engine terbaru dari Toyota. (Foto: youtube.com)

Toyota memang sudah secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner pada bulan Januari yang lalu. All New Toyota Fortuner pun dirancang agar mampu memberikan kenyamanan ekstra pada para pecinta petualang saat melintasi berbagai medan. Untuk itu, banyak fitur-fitur canggih dan mutakhir yang dibenamkan di dalam mobil ini. Lalu, hal-hal lain apa saja yang ada di dalam mobil ini yang mungkin belum Anda ketahui? Simak ulasannya berikut ini.

New Super GD Engine

Untuk menunjang kebutuhan off-road,Toyota All New Fortuner kini dilengkapi dengan mesin tipe GD dan merupakan new super diesel engine terbaru dari Toyota. Mesin terbaru ini mampu menekan konsumsi bahan bakar namun tetap memberikan performa mesin yang lebih besar. Sedangkan untuk mesin berbahan bakar bensin, dilengkapi dengan teknologi baru Dual VVT-I dan untuk mesin diesel dipersenjatai dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dan Intercooler.

Eksterior Modern, Stylish dan Sporty

Dibagian depan depan mobil tangguh ini dibalut dengan lampu terbaru yang dipadukan dengan Bi-Beam hi-tech LED Projector (satu lampu jauh dan dekat) dan terintegrasi dengan Daytime Running Light (DRL) serta Auto Levelling.

Pada bagian roda velg alloy wheel ukuran 18” berwarna abu-abu gelap siap menyanggah kondisi jalan. Agar bisa memberikan kemudahan para pengguna saat parkir, All New Toyota Fortuner dilengkapi dengan rear parking camera dan all around sensor di bagian belakangnya.

Tak hanya itu saja, ada pula mount stop LED lamp yang diposisikan cukup tinggi supaya jelas terlihat oleh pengendara di belakangnya. Lalu untuk bagian atas ada antena radio berbentuk sirip hiu dengan nama shark fin. Penampilan All New Toyota Fortuner pun kini semakin apik dan menarik.

Baca Juga: