POPULAR STORIES

Unity Pitstop Tampilkan Blue Mecal Untuk Cowo Yang Wajib Punya Mainan

Unity Pitstop Tampilkan Blue Mecal untuk cowo yang wajib punya mainan Desain Blue Mecal ( Foto : Imogen)

Pada gelaran Unity Pitstop yang bertajuk bikers cerdas di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan. Unity Pitstop menampilkan Custom bike jenis Rigid Bobber bernama Blue Mecal untuk cowo yang wajib punya mainan.

custom bike Blue Mecal ( Foto : Imogen)

custom bike Blue Mecal ( Foto : Imogen)

Penampilan custom bike ini menurut Unity Pitstop sesuai dengan tagline bikers cerdas, yaitu setiap cowo harus punya mainan. “Bersama dengan U Mild, kami mendukung bikers Kalimantan jadi makin solid, berprestasi, dan tahu pilihan-pilihan cerdas dalam hidup. Salah satunya kami ingin bikers tahu kalau setiap cowo wajib punya mainan. Jadi, di acara ini para bikers bisa mengenal lebih dekat berbagai interest di dunia motor,” Farid Rizal, perwakilan dari penyelenggara Unity Pitstop di Samarinda.

Denny Dinata diatas Blue Mecal ( Foto : Imogen)

Denny Dinata diatas Blue Mecal ( Foto : Imogen)

Adalah Denny Dinata, penggiat kustom kulture asal Samarinda dari bengkel kustom Death Pistons Garage, adalah salah satu contoh bikers cerdas dibalik pembuatan Custom bike Custom bike jenis Rigid Bobber bernama Blue Mecal yang khusus dia rancang untuk gelaran Unity Pitstop ini yang diklaim olehnya merupakan custom bike cocok dan pas untuk kontur dan kondisi jalan di Samarinda, Kalimantan.

Selain menampilkan custom bike Blue Mecal, gelaran Unity Pitstop di Samarinda ini dihadiri oleh bikers dari 9 kota di Kalimantan. Selain menikmati berbagai hiburan ala cowo bikers, para pengunjung juga dihibur oleh rentetan musisi nasional seperti Tony Q Rastafara, PAS Band dan Endang Soekamti yang khusus datang ke Unity Pitstop di Samarinda.

Baca juga :