POPULAR STORIES

Unjuk Gigi Di SEMA Show 2015, Nissan GT-R Buat Heboh Lantai Pameran Dengan Tampilannya

Unjuk Gigi di SEMA Show 2015, Nissan GT-R Buat Heboh Lantai Pameran Dengan Tampilannya Nissan GT R Hadir dengan tampilan mengejutkan di SEMA Show 2015 (Foto: autoguide.com)

Dengan desain dan tampilan yang super gagah serta menakjubkan,Nissan GT R yang ditampikan pada ajang SEMA Show 2015 menjadi pusat perhatian para pengunjung yang hadir. 

Untuk acara ini saja, Racing GT-R sengaja didatangkan dari Tokyo ke Las Vegas. Tak percuma, konsep desain yang diusung oleh kendaraan ini benar-benar memesona. Bahkan banyak pengunjung berdecak kagum melihat kemilau eksteriornya. Seperti diketahui, Nissan GT R memang merupakan salah satu platform populer untuk aftermarket tuners.


Tampilan depan Nissan GT R di SEMA Show 2015

Laman Autoguide, menuliskan bahwa GT-R memiliki lapisan logam yang menakjubkan. Desain ukiran yang ada di seluruh body mobil ternyata merupakan hasil ukiran tangan. Kemewahan tak berhenti di situ saja, mobil ini memiliki widebody kit agresif, velg modern, dan juga adanya peningkatan kinerja mesin.


Tampilan samping Nissan GT R di SEMA Show 2015

Menurut komentar pengunjung, Nissan GT R tersebut paling gila yang pernah dilihat dan menjadi salah satu mobil paling epic di SEMA Show 2015 secara umum.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait