POPULAR STORIES

Unjuk Gigi Produk Aftermarket Otomotif Di Autopro 2017

Unjuk Gigi produk Aftermarket Otomotif di Autopro 2017

Selain para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri, pada penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017 ini juga akan menyasar para pengguna end-user produk aftermarket itu sendiri yang diharapkan akan memperkaya kategori visitor di AutoPro Indonesia.

bagi peserta dari mancanegara ajang AutoPro bisa menjadi salah satu pintu untuk memasuki pasar Asia Tenggara dan Indonesia. Salah satu produk tersebut adalah Bluetooth specialist, Built-in Dab Receiver dan pelopor untuk produk in-car entertainment solution, Dension.

Di usianya yag ke-15 tahun, Dension memiliki jaringan distributor di seluruh dunia dan tahun lalu, Dension menjual produk ke lebih dari 60 Negara, terutama di Eropa dan Amerika Utara. Pada 2017 ini mereka dengan bangga akan memperkenalkan perangkat unggulannya di gelaran AutoPro di Jakarta, yang menjadi saat terbaik untuk memperkenalkan diri ke pasar Asia di mana mereka tengah mencari distributor dan mitra reseller.

Dengan mentargetkan kehadiran merek-merek global dan 6.000 pembeli potensial, tak bisa dipungkiri jika AutoPro Indonesia menjadi saat terbaik untuk bertemu dengan berbagai merek produk komponen aftermarket dari seluruh belahan dunia. Saling bertukarnya informasi, kolaborasi teknologi dan pengembangan bisnis dapat diwujudkan dengan berbagai pihak di ajang ini.

Bagi pihak manufaktur resmi, ini menjadi kesempatan terbaik mendapatkan pemasok komponen baru yang semakin meningkatkan daya saingnya di pasar domestik, sementara bagi pihak industri aftermarket, pasar OEM menjadi potensi baru yang menjanjikan pengembangan bisnis lebih baik di masa mendatang.

Baca Juga: