POPULAR STORIES

Urban SUV Jadi Tema Suzuki Di Ajang IIMS 2017

Urban SUV Jadi Tema Suzuki di Ajang IIMS 2017 Foto Suzuki IGNIS di IIMS 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpatisipasi di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 yang di adakan pada tanggal 27 April sampai dengan 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Suzuki hadir dengan mengusung tema " The Urban SUV" sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Empat pruduk mobil dan satu dari kategori motor keluaran terbaru dari Suzuki akan dipamerkan dalam IIMS 2017, yakni Suzuki IGNIS yang baru saja di luncurkan pada tanggal 17 April lalu dan merupakan Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia. Tak hanya itu terdapat pula jajaran produk lainnya seperti New Ertiga Diesel Hybrid yang merupakan Hybrid pertama disegmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), SX-4 S- Croos, Karimun Wagon R, dan juga Suzuki GSX Series yang merupakan pruduk motor sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur keyless Ignition System.

"Dalam IIMS 2017 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru kami dengan beragam keunggulan dimana lima antara nya yaitu, Suzuki IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R. Kami juga turut menghadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series. Kami yakin dan optimis produk yang kami tampilkan di booth Suzuki mampu menarik pengunjung untuk mengenal Suzuki lebih jauh serta mampu menjawab kebutuhan mereka dalam berkendara yang nyaman dan aman," ungkap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki IGNIS, Urban SUV pertama di Indonesia hadir untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup perkotaan. Suzuki IGNIS menggunakan teknologi HEARTECT yang ringan namun aman serta desain aerodinamika yang menunjang tingkat efesiensi bahan bakar lebih baik karena lebih ringan. Harga Suzuki IGNIS dimulai dari harga Rp. 139.500.000 untuk tipe IGNIS GL MT. Sedangkan Rp. 159.500.000 untuk tipe IGNIS GT MT dan Rp. 169.500.000 untuk GX AGS (OTR Jabodetabek).

New Ertiga Diesel Hybrid, Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid yang di luncurkan pada Februari 2017 merupakan generasi terbaru dari LMPV yang mengusung teknologi Hybrid menjadikan sebagi kendaraan yang "Makin Mengerti Kelurga" Indonesia. Teknologi Hybrid yang di gunakan pada mesin Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid ini merupakan yang pertama di kelasnya, dengan kapasitas 7 penumpang.

SX4 S-CROSS, Suzuki menjadikan pionir dalam mengahdirkan Compact crossover di Indonesia. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang dihasilkan dari perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara, dan efesiensi bahan bakar. New SX4 S-Cross menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau tranmisi otomatis 6-percepagan yang sudah dilengkapi dengan paddle shift.