POPULAR STORIES

Usai Jelajah 72 Negara,Kini Jeffrey Polnaja Kembali Ke Indonesia

Usai Jelajah 72 Negara,Kini Jeffrey Polnaja Kembali ke Indonesia Jeffery Jeffrey Polnaja berfoto bersama di PP IMI (foto: Abdi/KabarOto)

Jeffry Polnaja yang telah mengarungi 72 negara sejak tahun 2006 kini telah kembali ke Indonesia. Kedatangannya Kang JJ demikian nama panggilannya ini, disambut hangat oleh Nanan Sukarna, Ketua Umum PP IMI, di kantor Sekretariat IMI Pusat, Sabtu (19/9).

JJ yang mengusung bendera Ride for Peace ini langsung rindu dengan bikers yang ada di Indonesia. Ia lampiaskan dengan bersalaman dan berpelukan kepada beberapa bikers yang sejak pagi menunggu kedatangan JJ.

Tiba di Sekretariat PP IMI, JJ berpeluk rindu dengan Ketua Umum IMI, dan Fahmi Idris, Jonny Rahmat, Presdir Mabua Harley Davidson dan beberapa bikers lainnya. Di Sekretariat IMI Pusat, JJ tidak lama melepas rindu, JJ dan sesama komunitas bikers lainnya segera melaksanakan rolling city di sekitar kota Jakarta. Rombongan rolling city ini dipimpin oleh JJ dan Nanan Sukarna yang diikuti oleh WOW, HOG, Ahoy Geboy dan lain sebagainya yang setia menemani JJ.

Baca juga: