POPULAR STORIES

Usung Kebersamaan Mencintai Mobil Proton

Usung Kebersamaan Mencintai Mobil Proton Komunitas Proton Club Indonesia sedang tikum di futsal sembari Kopdar (Foto: KabarOto/Bobby Putra Wibawa)

Proton Club Indonesia sudah mempunyai 1200 member yang ada di Indonesia. Visi misi komunitas roda empat ini adalah kebersamaan mencintai mobil Proton.

Proton Club Indonesia merupakan komunitas yang mempunyai sub 4 varian komunitas sesuai dengan jenis varian kendaraan Proton. Sejak pertama tahun 2007 hingga kini visi misi club mobil yang satu ini adalah menjadi komunitas yang terbaik di brand otomotif kebersamaan dalam mencintai mobil Proton.

Ditemui KabarOto.com dilapangan futsal wilayah Serpong, Tangerang, Hakim, Ketua Sub Komunitas Proton Club Indonesia menuturkan, dirinya sangat mencintai kendaraan Proton sejak beredar di Indonesia. Karena itulah ia lebih condong daftar di komunitas ini. Hakim yang juga merupakan karyawan Proton Edar yang memegang jabatan sebagai Marketing Communication dan lanjut dipercaya sebagai Manager Marketing Head of Marketing ketika itu sangat yakin, dengan adanya komunitas mobil Malaysia ini untuk mengurangi kebencian terhadap mobil Proton Malaysia. Ia berharap pihak ATPM terus memberikan support kepada komunitasnya. (bpw)

Baca Juga: