POPULAR STORIES

V-KOOL Berbagi Pengetahuan Tentang Kaca Film Kepada Komunitas Mobil

V-KOOL Berbagi Pengetahuan Tentang Kaca Film Kepada Komunitas Mobil V-KOOL di Indonesia memberi pengetahuan umum tentang kualitas kaca film kepada komunitas mobil

KabarOto.com - Akhir pekan lalu, PT. V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia memberi pengetahuan umum tentang kualitas kaca film kepada komunitas mobil sekaligus buka puasa bersama, di dealer V-KOOL Supreme Motor, Bekasi, Jawa Barat.

Buka puasa bersama ini diikuti oleh Honda Brio Community Chapter Bekasi, Honda Jazz Indonesia, Freed Squad Bekasi, CR-V Club Indonesia, Honda City Club Indonesia, HOFOS, BRaVer, BRIOnesia, Mobilio Indonesia, Honda Jazz Cikarang Indonesia, Mitsubishi Xpander Indonesia, 42ner.id, dan Cleo dengan total peserta lebih dari 200 orang.

Baca Juga: Kaca Film V-KOOL Tawarkan Program Menarik Selama Ramadhan

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat jalinan kerjasama antara V-KOOL dengan seluruh komunitas mobil, khususnya yang ada di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya itu, program edukasi terkait keselamatan berkendara dan pengetahuan perihal kualitas kaca film juga menjadi poin utama yang disampaikan oleh V-KOOL.

“Kegiatan ini untuk mempererat jalinan kerjasama dengan seluruh komunitas mobil yang ada, khususnya di wilayah Bekasi. Buka puasa bersama yang bertempat di diler V-KOOL Supreme Motor Bekasi ini juga sebagai ajang memperkenalkan jaringan diler baru kami, sekaligus semakin mendekatkan layanan kami kepada seluruh masyarakat Bekasi” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager PT. V-KOOL Indo Lestari.

Dalam paparannya, Monita juga menekankan hal-hal yang harus dipersiapkan bagi para peserta yang akan melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi. Mulai dari mempersiapkan kendaraan hingga hal-hal apa saja yang perlu dan tidak boleh dilakukan selama perjalanan mudik.

Selain itu, V-KOOL juga memberi pengetahuan umum tentang kualitas kaca film, dan komunitas juga diajak langsung untuk melakukan cek kaca film guna membandingkan performa antara kaca film V-KOOL dengan merek lain atau sekadar mengetahui performa dari kaca film yang telah terpasang.

“Melalui cek kaca film ini, para konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Mereka dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film mereka,” tambah Monita.

V-KOOL turut menyemarakan Ramadhan 1439 H dengan memberikan berbagai promo menarik kepada konsumennya. Promo special Ramadhan agar konsumen dapat menggunakan kaca film V-KOOL dengan mudah dan harga spesial.