POPULAR STORIES

Valentino Rossi Semangat Hadapi MotoGP 2016 Seri Ke-2

Valentino Rossi Semangat Hadapi MotoGP 2016 Seri ke-2 Jelang Seri kedua motoGP Argentina, Valentino Rossi Optimis dapat berdiri di Podium! (foto : crash.net)

Ini merupakan kali pertama dari musim motoGP 2012, Valentino Rossi tidak naik podium pada race pembuka motoGP 2016 di Qatar musim ini. Pria berkebangsaan italia yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan yamaha ini, berhasil finish di posisi ke empat dengan selisih waktu 2,387 dengan rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

Dalam seri ke-2 motoGP 2016 di Argentina akhir pekan ini,  Valentino Rossi bersemangat untuk bisa berdiri pertama kali di podium dengan Ban Michelin dan sistem ECU terbaru pada motornya, dan ditambah lagi keyakinan atas kemenangnya tahun lalu,

The Doctor meraih kemenangan di sirkuit Termas de Rio Hondo setelah melewati bentrokan dramatis di Akhir Lap dengan Marc Marquez. dan bentrokan itu menjadi insiden pertama dari tiga insiden bentrokan yang terjadi pada kedua pembalap ini di musim lalu. "saya sangat senang untuk pergi ke Argentina, Di tempat ini saya memiliki banyak penggemar dan itu merupakan hal yang baik untuk dapat merasakan kasih sayang dan semangat dari orang-orang ini. Saya memiliki kenangan indah di sini dimana Tahun lalu saya menyelesaikan balapan dengan hasil yang bagus. Sangat sulit untuk mengulangi hasil yang sama, Tapi kami akan mencoba, "Ujar  Valentino Rossi." dikutip dari crash pada tanggal 31/02/2016

Team director Massimo Meregallo mengharapkan kedua pembalap Mereka dapat berada di posisi terdepan akhir pekan ini, walaupun kami belum melakukan pengujian Ban Michelin disini. "ini akan menarik sekali, dapat melihat ban michelin tampil di sirkuit ini dengan tanpa ada pengujian sebelumnya".

Baca juga :