POPULAR STORIES

Varian Sporty RS Akan Hadir Di Honda CR-V 2017

Varian Sporty RS Akan Hadir di Honda CR-V 2017 Generasi kelima Honda CR-V 2017 akan mendapat varian RS yang sporty. (Foto: motorauthority.com)

Generasi ke empat dari Honda CR-V akan segera berakhir dan Honda diketahui tengah mengembangkan generasi ke lima dari Honda CR-V di Amerika Serikat. Menurut laporan terbaru menyebutkan jika Honda CR-v 2017 bakal juga dapatkan varian RS yang sporty.

Mengutip laman Indianautosblog, Honda bisa membuat Honda CR-V 2017 lebih menarik dengan varian RS dalam Lineup. Jika benar, Honda CR-V RS akan didukung mesin bensin 2.0-liter turbocharged empat silinder yang digunakan pada model Honda Civic Type R.


Spy Shots Honda CR-v 2017.

Generasi kelima Honda CR-V sendiri akan didasarkan pada platform generasi kesepuluh Honda Civic. All New Honda CR-V 2017 dapat memiliki tiga baris kursi juga. Wheelbase ditarik lebih sampai 80mm untuk mengakomodasi kursi baris ketiga.


Spy Shots Honda CR-v 2017.

Selain mesin 2.0-liter turbocharged empat silinder dari Honda Civic Type-R, All New Honda CR-V 2017 juga dapat ditawarkan dengan mesin bensin VTEC TURBO 1,5-liter dari Honda Civic, serta mesin bensi 2.0 dan/atau 2.4-liter disedot secara alami.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait