POPULAR STORIES

Variasi Gaplek, Jual Sarung Tangan Bikers

Variasi Gaplek, Jual Sarung Tangan Bikers Di sini tersaji berbagai merk sarung tangan yang bisa dipakai para bikers dari berbagai merk. Silakan bikers yang memilih-milih untuk produk sarung tangan ini. (Foto: Dok Variasi Gaplek)

Tidak hanya Jas Hujan dan Helem yang dijual di toko Variasi Gaplek. Tetapi di toko aksesoris, Variasi Gaplek ini juga menjual sarung tangan untuk biker. Seperti apakah sarung tangan ini?

Toko aksesoris Variasi Gaplek yang beralamat di jalan Setiabudi, Tangerang Selatan, Gaplek, ini menyajikan berbagai macam penjualan sarung tangan. Alat pelindung tangan ini sangat pas untuk para pengendara roda dua. Nyaman dipakai dan tentunya yang kualitasnya baik. Bagaimanakah dengan harganya? Harganya sangat bervariasi dan yang pastinya dapat terjangkau oleh bikers. Mulai dari Rp75 ribu hingga ratusan ribu.

"Di sini tersaji berbagai merk sarung tangan yang bisa dipakai para bikers dari berbagai merk. Silakan bikers yang memilih-milih untuk produk sarung tangan ini. Sarung tangan adalah hal yang vital untuk safety riding. Karena itulah pakailah safety riding yang tepat di tangan Anda, Bro and Sist," ucap seorang pemilik Variasi Gaplek yang ditemui kabaroto yang enggan disebutkan namanya.

Nah tunggu apalagi Bro and Sist, silakan singgah di aksesoris Variasi Gaplek, buru secepatnya yuks.

Baca Juga: