POPULAR STORIES

Vario 150 Owners Community Tangerang (VOTE) Komunitasnya Vario 150 Dan 125 ESP Tangerang

Vario 150 Owners Community Tangerang (VOTE) Komunitasnya Vario 150 dan 125 eSP Tangerang Para member komunitas VOTE (foto: dok VOTE)

Satu lagi KabarOto bertemu dengan suatu wadah komunitas bagi para pemilik, pengguna, dan pemerhati kendaraan roda dua khususnya jenis Honda Vario 150 dan 125 eSP dalam sebuah komunitas yang di beri nama Vario 150 Owners Community Tangerang (VOTE), dengan ide untuk membentuk suatu komunitas persaudaraan diantara pengendara roda dua, yang berawal dari sebuah media sosial facebook. 

Di dirikannya Honda Vario 150 eSP Owners Community (VOTE) sebagai wadah saling bertukar pikiran dan mempererat tali silaturahmi diantara anggota Vario 150 Owners Community Tangerang. Komunitas ini mulai berdiri pada tanggal 01 Maret 2015 di Puribeta, Ciledug Tangerang.

kemudian membentuk kepengurusan secara terstruktur dalam waktu 3 (Tiga) bulan, terhitung mulai tanggal 14 Juni 2015 melalui pemotongan tumpeng di pelataran parkir alfamidi Alam Sutera kepengurusan dan nama Vario 150 Owners Community Tangerang resmi di bentuk, yang selanjutnya akan diperingati setiap tahunnya sebagai hari jadi ( tanggal berdiri ) komunitas ini. 

Komunitas pengguna Honda Vario 150 dan 125 eSP bernama Vario 150 Owners Community Tangerang (VOTE) ini berpusat di Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten dan Tangerang Selatan, dengan alamat sekretariat JL. H Taip No 8b Kedaung – Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca juga: