POPULAR STORIES

Velozity Bersama Tunas Toyota Salurkan Donasi Untuk Sekolah Di Lampung

Velozity Bersama Tunas Toyota Salurkan Donasi Untuk Sekolah Di Lampung Velozity Bersama Tunas Toyota Salurkan Donasi Untuk Sekolah (Foto: Istimewa)

Tunas Group melalui Tunas Toyota bersama Velozity (Veloz Community) memberikan bantuan berupa alat tulis untuk 150 siswa untuk SDN Wonosari, Gunungsugih, Lampung Tengah, selain itu Tunas dan Velozity juga memberikan material untuk perbaikan fasilitas sekolah seperti atap plafon, MCK dan cat dinding.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah Bpk. Sodik yang disaksikan oleh Camat Gungsugih Bpk. Asrul Sani. “kami sangat berterima kasih atas perhatian yang besar kepada sekolah kami, semoga semua bantuan ini dapat membantu proses belajar dan mengajar di sekolah kami”, ucap Bpk Sodik Kepala Sekolah SDN Wonosari. Kegiatan ini merupakan bukti nyata kontribusi untuk masyarakat yang ada d Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Tengah dengan mewujudkan kepedulian terhadap sesama serta mendukung program pemerintah dalam peningkatan mutu dan kualitas pendidikan terutama pendidikan disekolah-sekolah dasar.

Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) Tunas Group dan Tunas Toyota ini dilaksanakan di SD Negeri Wonosari Kec. Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah bekerja sama dengan Velozity dalam rangkaian acara memperingati hari Pendidikan Nasional 2 Mei lalu dan Anniversary Velozity yang ke-5. Kegiatan ini merupakan komitmen Tunas Toyota bersama dengan Velozity dengan penuh kesadaran yang tumbuh dari rasa sosial dan solidaritas akan pentingya sebuah pendidikan bagi anak-anak bangsa indonesia serta berharap dapat menciptakan generasi-generasi penerus yang berkualitas sebagai ujung tombak dari kemajuan bangsa ini.

Program ini berusaha memberikan dukungan dan kesempatan dalam bentuk donasi untuk perbaikan sarana dan prasarana di sekolah khususnya dalam hal ini SDNegeri 1 Wonosari Bumi Ratu Nuban Lampung Tengah, guna menciptakan suasana belajar yang nyaman dan layak bagi anak-anak khususnya dalam menuntut ilmu sehari-hari demi cita-cita mereka kelak.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Velozity yang sebelumnya telah terlaksana dengan sukses di 4 Kota lainnya di chapter chapter Velozity yang berada di wilayah Seperti di Yogyakarta, Bali, Makasar, dan Jakarta dan ini merupakan kota ke-5 Kegiatan CSR kerjasama Velozity bersama Tunas Toyota ini dilaksanakan. Dan kami percaya bahwa pentingnya program ini untuk membantu proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik, dan Tunas Toyota Bandarjaya bersama Velozity berusaha terus membantu meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat di seluruh Indonesia khususnya kali ini di wilayah Lampung Tengah.