POPULAR STORIES

Vespa Club Indonesia (VCI) Lestarikan Dan Faslitasi Budaya Vespa

Vespa Club Indonesia (VCI) Lestarikan dan Faslitasi Budaya Vespa Pengenalan Logo Vespa Club Indonesia (VCI) ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Budaya vespa yang populer di indonesia sejak tahun 70an kini telah menjadi salah satu pilihan gaya hidup dari betbagai generasi. Di lihat dari tumbuh nya komunutas di berbagai wilayah di indonesia dengan identitas Vespa yang kental dan beragam aktivitas mulai dari rally, touring, maupun sekedar kopdar. Besarnya animo dan potensi dari pecinta Vespa mendorong Vespa Club Indonesia (VCI) untuk melestarikan dan memfaslitasi budaya vespa dengan kegiatan bermanfaat salah satunya buka puasa bersama para komunitas Vespa Jadetabek di bengkel resmi Piaggio Indonesia, Motoplex Premier Bintaro.

VCI yang telah resmi tergabung kedalam Vespa World Club, club resmi Vespa dari seluruh dunia naungan Piaggio Foundation, berinisiatif untuk semakin mempererat persaudaraan antara vespisti di mulai dari momen bulan Ramadhan ini. "Setelah bertemu dengan klub vespa dari seluruh dunia di Vespa World Days, St. Tropez Prancis, beberapa minggu lalu, VCI melihat bahwa semangat persaudaraan antara vespisti akan tetap kental dimanapun dan dengan siapapun kita bertemu. Semangat itulah yang akan terus kita lestarikan terutama melalui momen ini". Jelas ‎Frannata.

Beberapa anggota Vespa Club Indonesia ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Beberapa anggota Vespa Club Indonesia ( Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Penggiat vespa yang sukses membuat VCI menjadi satu - satunya klub vespa resmi di indonesia pada 16 Desember 2015 bersma rekan lainnya tersebut mengaku optimis bahwa VCI dapat membuat seluruh komunutas Vespa indonesia tergabung dengan komunitas vespa dunia. Dengan begitu para komunutas akan semakin maju dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat yang tekah di canagkan seperti riding,charity, hingga promosi wisata yang akan di publikasikan keseluruh club vespa dunia.

Kami dapat dengan bangga membawa identitas vespa kemana dan kapan saja,terutama pengalaman dan saudara - saudara baru yang kami dapat dari Vespa World Days. Untuk itu VCI saat ini sedang mengusahakan agar Indonesia dapat menjadi tauan rumah VWD tahun 2021 nanti. Sehingga para pecinta Vespa tanah air memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan vespisti dari berbagai belahan dunia. Jelas Frannata.

‎Pemberian Wings Emas kepada Bro Dani dan Bro Oke di berikan langsung oleh Bro Frannata‎, dan Bro Frannata memperkenalkan logo terbaru nya yang di datengkan langsung dari Piaggio dan logo di pake khusus club Vespa yang menjadi member nya.

Baca juga :