POPULAR STORIES

Victory Merilis Motor Konsep Baru 'Combustion Concept' Bermesin 1200cc

Victory Merilis Motor Konsep Baru 'Combustion Concept' Bermesin 1200cc 'Combustion Concept' Motor Konsep Baru Bermesin 1200cc. (Foto: gizmag.com)

Pabrikan motor Victory telah beberkan motor konsep terbarunya yang mereka namai 'Combustion Concept' di ajang pameran New York International Motor Show, demikian dilaporkan laman Visordown.

Motor konsep kali ini dibangun oleh Zach Ness dari rumah custom Arlen Ness Motorcycles yang berlokasi di California. didukung mesin terbaru berpendingin cair 60 derajat V-twin yang sebelumnya melakukan debut pertamanya di pameran motor EICMA .

Sebelumnya, versi pra-produksi mesin motor ini telah memulai debutnya di EICMA show di Kota Milan pada bulan lalu dalam konsep cruiser. Sekarang Victory telah resmi meluncurkan model konsep yang sesungguhnya dan dibangun bersamaan dengan platform mesin baru. 

Fitur yang disematkan pada motor diantaranya handlebar fairing, knalpot berbahan stainless steel, rem cakram depan tunggal, desain knalpot baru oleh Ness dan pelek jari-jari berukuran 18-inch

Beberapa orang beruntung yang telah mencoba test ride dengan motor konsep ini berkomentar jika motor ini merupakan yang tercepat yang mereka pernah kendarai dan merupakan motor yang berhasil mengeluarkan tenaga mesin output tertinggi.

Baca Juga: