POPULAR STORIES

Video Aksi Motor Yang Menantang Nyali

Video Aksi Motor yang Menantang Nyali Aksi Army Red Warrior yang menantang uji nyalii. Mereka melakukan Freestyle (Foto: Youtube)

KabarOto Tikum- Aksi yang satu ini berbeda dengan aksi lainnya yang dilakukan oleh pengendara motor. Army Red Warrior mereka menamakan komunitasnya ini. Permainan mereka di atas motor menantang nyali para pengendara. Ternyata pertunjukan ini mengundang perhatian penonton.

Ada tujuh pria yang menggunakan pakaian terusan warna merah. Di dalam melakukan demonstrasinya tersebut, ketujuh pria sangat berani tanpa menggunakan perlengkapan safety riding. Diantaranya, protektor badan, tangan dan kaki. Sarung tangan dan lainnya untuk mengamankan dirinya sendiri dikesampingkan oleh mereka. Mereka hanya mengenakan helm. Dengan percaya dirinya ketujuh pria Army Red Warrior naik di atas motor. Di atas tunggangan itulah, keenam pria ini berpegangan tangan. Mereka berdiri di atas roda dua. Sedangkan seorang pria lainnya memegang kendali di atas motor dengan kecepatan sedang.

Usai pertunjukan tersebut, seorang pria kembali berdiri di atas motor. Kendaraan itu jalan dan berjalan. Pria yang berdiri ini, memainkan motornya dengan gerakan kedua kaki yang berada di ujung belakang bangku. Motor ini tanpa dilengkapi stang.

Selanjutnya, aksi yang tidak boleh dilewatkan berikutnya adalah enam motor disejajarkan berbaris. Enam pengendara lain yang memutar gas harus melewati atas ke enam motor tersebut yang telah disejajarkan itu. Berhasil mereka melintasi hambatan itu.

Untuk lebih lanjut, simak video uji nyali buat para bikers. (aku)

 

Berita Terkait

Berita Terkait