POPULAR STORIES

Video Cewek Seksi Semarakan Hot Import Night (HIN) 2016 Di BSD

Video Cewek Seksi Semarakan Hot Import Night (HIN) 2016 di BSD Video cewek seksi di HIN BSD Tangerang 2016 ( Video : Yudi Atmajaya/KabarOto/youtube: media KabarOto)

Kemeriahan acara Hot Import Night (HIN) 2016 di area parkir WTC Matahari BSD Tangerang lalu tidak hanya di dominasi oleh motor dan mobil modifikasi. penampilan cewek seksi di Gelaran Hot Import Night (HIN) 2016 menjadi bumbu tersendiri, belasan cewek seksi tertangkap Video KabarOto sedang berjoget mengikuti irama  female DJ menambah semaraknya acara Hot Import Night (HIN) 2016 di BSD Tangerang.

Female DJ yang tampil di HIN BSD 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Female DJ yang tampil di HIN BSD 2016 (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Acara-acara pendukung di Hot Import Night (HIN) 2016, seperti Sirion Dress-Up Challenge (SDC), kompetisi modifikasi HIN Elite, dan beberapa konsep baru, diantaranya Drive-Up Stage, HINSound&Style (HINSS), HIN Dance Music Festival dan DJ Competition. Program acara HIN Semarang 2016 lain yang juga tidak akan dilewatkan adalah jejeran cewek seksi HIN Girlfriends, Miss HIN Search, serta Photography Competition yang menarik perhatian peserta dan ribuan pengunjung HIN.

Baca juga :

https://www.youtube.com/watch?v=jetnGgRlsR8