POPULAR STORIES

Video Game MotoGp15 Menjanjikan Grafis Yang Realistis

Video Game MotoGp15 menjanjikan Grafis yang realistis Terilhat sangat realistis videogame MotoGP15

Kesuksesan game balap MotoGP 13 dan MotoGP 14 yang dirilis oleh Milestone Srl, menginspirasi perusahaan pembuat game balap populer ini membuat versi yang lebih ril. MotoGP 15 pun tercipta sebagai jawaban penggila game balap dunia terutama yang doyan dengan balap MotoGP.

Jika dimainkan di TV HD berukuran besar permainan yang sudah Rilis pada 19 Juni lalu ini akan seperti tampak hidup. Dengan grafis yang lebih tajam dengan definisi yang lebih baik, ini terlihat dari rumput, pepohonan, permukaan lintasan hingga tampilan hujan. Para desainer dari game ini benar-benar memperhatikan detail kecil pada setiap motor balap yang digunakan saat di balapan. MotoGP 2015 dirancang sebagai simulator yang dibangun untuk memperluas pengalaman MotoGP Anda.

Untuk membuat reaksi pembalap di lintasan terlihat begitu nyata, tim pengembang game balap ini juga telah berkonsultasi dengan pembalap-pembalap di Moto2, Moto3 dan MotoGP. Hal ini mereka lakukan untuk mengetahui dan mendapatkan gambaran senyata mungkin, dan secara detail tentang respon serta tindakan mereka saat mengendarai di tikungan, ataupun saat pembalap harus terjatuh di trek licin. Salah satu fitur favorit dari game ini  menurut laman resminya motogpvideogame.com adalah terdapatnya pembalap legendaris, serta menu yang dapat menambah performa mesin. Pemain juga bisa melakukan setup motor mereka. Anda dapat mengatur penanganan, rem, dan bahkan traksi kontrol yang mengubah tingkat keausan ban saat berlomba. Terutama untuk menghadapi ragam kondisi cuaca, seperti cerah, panas dan aspal yang abrasif, sampai kondisi hujan deras dengan aspal basah.

Game MotoGP 2015 ini tersedia untuk PS4, Xbox One, PS3 Xbox 360 dan PC dapat dimainkan secara online. Pemain juga dapat saling berbagi foto dari tim atau rekaman balap.  Permainan real time atau mengatur tantangan bagi pemain lain untuk mematahkan rekor lap time mereka sendiri, dan ada juga kejuaraan MotoGP online interaktif yang menyajikan kompetisi secara langsung.

Baca juga: