POPULAR STORIES

Video Kawasaki Vulcan S650 Bersuara Motor HD Tipe Cruiser Racikan D+J Motospot

Video Kawasaki Vulcan S650 Bersuara Motor HD tipe Cruiser Racikan D+J Motospot Kawasaki Vulcan yang sudah dimodifikasi di D+J Motospot (Foto : D+J Motospot)

Dalam video kali ini KabarOto menampilkan Kawasaki Vulcan S650 yang memiliki suara knalpot dan mesin layaknya motor HD tipe cruiser yang ngebass dan pincang, racikan bengkel D+J Motospot di bilangan Jl. Raya Pekayon No.16, Bekasi Selatan, kota Bekasi, Jawa Barat 17147.

Ditangan Don Mudita, punggawa D+J Motospot, Kawasaki Vulcan S650 yang aslinya bersuara seperti motor sport bisa diubah menjadi bersuara HD tipe Cruiser hanya dengan berbekal knalpot original atau aftermarket milik HD V-Rod.

Dijelaskan oleh Don Mudita, ubahan ini dijamin tidak merusak mesin dan mengganggu kinerja sensor-sensor yang ada di Kawasaki Vulcan S650, tidak menggunakan Piggyback, maupun melakukan settingan berarti pada mesin.

Jika Bro and sist masih penasaran bagaimana Kawasaki Vulcan S650 bisa bersuara seperti HD tipe Cruiser dan ingin melihat secara langsung, bro and sist bisa sambangi D+J Motospot.

Baca juga :