POPULAR STORIES

Video Kopdargab KabarOto Bersama Komunitas Motor Cileduk

Video Kopdargab KabarOto Bersama Komunitas Motor Cileduk Acara kopi darat gabungan (kopdargab) dihadiri 67 bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas motor (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Acara kopi darat gabungan (kopdargab) dihadiri 67 bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas motor ini di antaranya komunitas, CSFC (Ciledug Satria Fu Community), S.O.B (Spirit Of Bikers) Jakarta, VBRC (Vixion Brotherhood Riders Club), HORS Tangerang, RMC-T, CBHJ Cianjur, BSMC-Jakarta, VMJ(Vixion Mania Jakarta), Enigma Motor Community, Jalur Adventure Community, CIM(Ciledug Independent Motor), Campur Motor Bikers Comunity, MX Puri, dan komunitas HOBIT terselenggara dengan sukses event kopdargab.

Tepat pukul 23.00 WIB kopdargab ini di mulai dengan di buka oleh salah seorang founder komunitas motor CSFC Bro Nouval. Dilanjutkan dengan perkenalan para bikers yang hadir. Kemudian yang disambung dengan perkenalan media KabarOto yang di wakili oleh Bro Ahmad Djainudin, jurnalis KabarOto, kepada para bikers. Mau tahu bagaimana serunya komunitas motor menyelenggarakan kopdargab ini? Klik link videonya.

Baca Juga:

https://www.youtube.com/watch?v=0m6SnAWae1s