POPULAR STORIES

Video Lit Motors C1 Mobil Dengan Dua Roda?

Video Lit Motors C1 Mobil dengan Dua Roda? Salah satu keunggulan C1 adalah, bisa berdiri dengan 2 roda tanpa menggunakan standar atau penyangga yang menahan bobot motor canggih ini. (Foto: carscoops)

Ada keunikan tersendiri yang diciptakan oleh Lit Motors. Lits Motors merupakan perusahaan desain untuk roda dua yang bermarkas di San Francisco. Pihaknya memperkenalkan sebuah kendaraan roda dua. Kendaraan baru ini mereka namakan C1 dan telah dikembangkan sejak tahun 2012. Bagaimanakah?

Salah satu keunggulan C1 adalah, bisa berdiri dengan 2 roda tanpa menggunakan standar atau penyangga yang menahan bobot motor canggih ini.

Seperti yang dilansir dari carscoops, C1 tetap seimbang karena menggunakan sepasang gyros besar (atau bandul) yang berputar ke arah berlawanan jika motor mengalami goyangan ke kanan atau ke kiri.

Gyros yang menopang motor ini juga dapat menahan dorongan kuat dari sebuah SUV. Perusahaan mengatakan bahwa secara teoritis kendaraan ini lebih aman dibandingkan kendaraan roda tiga yang mempunyai desain hampir mirip dengan kendaraan ini.

Founder Lits Motors Danny Kim, belum mengumumkan kapan kendaraan akan resmi berada di jalur produksi, namun mereka akan menerima preorders. Kendaraan ini akan dibanderol dengan harga $24.000 atau dalam kurs rupiah 316 juta.

Baca Juga:

https://www.youtube.com/watch?v=43l09z4yy_g

Berita Terkait

Berita Terkait