Viral, Video Orang Gila Taat Berlalu Lintas Sindir Netizen

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 18 Sep 2017 - 14:00
Viral, Video Orang Gila Taat Berlalu Lintas Sindir Netizen
Ilustrasi lampu merah yang semeraut (istimewa)

KabarOto.com - Kebiasaan buruk para pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas masih banyak kita jumpai di berbagai lokasi lampu merah atau traffic light. Dari mulai melanggar garis penyeberangan bagi pejalan kaki sampai menerobos lampu merah. Hal ini sering terjadi karena kurangnya kesadaran dan pengetahuan cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Bagi pengendara yang sering melakukan pelangaran pasti akan malu bila melihat adegan dalam video ini. Seorang penderita gangguan jiwa tetap mengantre sambil menunggu lampu lalu lintas yang tadinya berwarna merah berubah menjadi hijau.

Tak hanya itu saja, sang penderita gangguan jiwa juga berdiri di belakang garis penyebrangan. Begitu lampu lalu lintas berubah menjadi hijau, dia langsung berlari kencang ke depan dengan kakinya.

Video ini diupload di jejaring sosial Instgram oleh Satlantas Polres Wonosobo melalui akunnya, @satlantaspolreswonosobo. Hingga saat ini, video berdurasi kurang dari dua menit itu sudah ditonton lebih dari 5 ribu kali.

Editor : dody