POPULAR STORIES

Video Potong Tumpeng KOMVI Distrik Bekasi Di Anniversary Ke 2

Video Potong Tumpeng KOMVI Distrik Bekasi di Anniversary Ke 2 Anniversary ke 2 KOMVI distrik Bekasi (Foto: KabarOto/Djay)

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) merayakan Anniversary ke-2 pada hari Sabtu (16/04/16) kemarin. Ini merupakan kebahagiaan tersendiri untuk para all ranger (sebutan untuk para member Komunitas Verza Indonesia) yang tersebar di berbagai wilayah seJabodetabek dan di luar Jabodetabek. Seperti Surakarta, Wonogiri, Klaten, dan Sukoharjo, di mana para perwakilan dari distrik seJabodetabek turut hadir dalam acara potong tumpeng anniversary ke 2 Komunitas Verza Indonesia distrik Bekasi.

Potong tumpeng dan tiup lilin kue Anniversary Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) distrik Bekasi yang ke 2 ini bertempat di Cafe Cargo, Harapan Indah Bekasi. Dihadiri oleh founder mbah Aboed, bro Andre, bro Isal, sekjend bro Racmad, ketua umum Komvi bro Ipang, Kordinator distrik Bekasi cank Sukmana, dan humas Komvi Indonesia bro Fatar, tatib bro Adjie, bro Asraf korwil Jabodetabek, dan juga di hadiri perwakilan dari distrik seJabodetabek.