POPULAR STORIES

VJI (V-ixion Japstyle Indonesia) Kopi Santai Di Waktu Pulang Kerja

VJI (V-ixion japstyle indonesia) Kopi Santai di Waktu Pulang Kerja Anggota VJI (foto: dok VJI)

Karena kesibukan akan keseharian beraktifitas (Bekerja) atau karena kepentingan keluarga sehingga sulit untuk berkumpul antar sesama komunitas motor. VJI (V-ixion japstyle indonesia) membuat strategi dengan cara kopi santai di waktu pulang kerja.

VJI (V-ixion japstyle indonesia) merupakan suatu wadah komunitas motor dengan ciri khas stang tinggi dan tampilan lampu depan pesek. Diadakannya kopi santai di waktu pulang kerja bertujuan menjaga tali silaturahmi antar sesama komunitas tanpa mengganggu waktu kerja atau waktu libur untuk keluarga.

Lokasi yang di gunakan bisa dilakukan di mana saja namun kali ini VJI (V-ixion japstyle indonesia) menggunakan lokasi dengan jalur satu arah menuju rumah yaitu arah Depok tepatnya di pintu masuk GDC (Grend Depok City).

"Tepat pkl 17.00 WIB satu persatu kuda besi mulai berdatangan dan memarkir di lokasi tujuan, deretan demi deretan kuda bezi mulai tersusun rapi, dan sang rider pun mulai turun untuk ikut andil dalam suatu obrolan, makanan kecil dan secangkir kopi hangat pun ikut meramaikan alur cerita, rasa lelah setelah seharian beraktifitas serta melawan macetnya jalanan hilang dengan seketika" Ujar bro Randy Osborn

Waktu yang digunakan biasanya tidak melebihi dari 2 jam dengan alasan keesokan harinya mereka semua harus beraktifitas kembali dan keluarga sudah menanti di rumah, biasanya kegiatan kopi santai yg dilakukan hanya sekedar sharing bersama dalam memodifikasi tampilan kuda bezi serta melepas kerinduan antar sesama komunitas.

Baca juga: