POPULAR STORIES

Volks Wagen Golf Versi Update Siap Dipamerkan Di Geneva Motor Show

Volks Wagen Golf Versi Update Siap Dipamerkan di Geneva Motor Show Versi update terbaru dari Volkswagen Golf siap dipamerkan di ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2016. (Foto: themotorreport.com.au )

Generasi ketujuh Volkswagen Golf memang masih terlihat segar setelah debut pertamanya pada 2014 sebagai model 2015, kali ini VW mengkonfirmasi juka mereka akan membawa versi update terbaru dari Volkswagen Golf di ajang pameran otomotif Geneva Motor Show 2016, demikian dilaporkan laman Autoblog.

Pabrikan mobil yang berbasis di Kota Wolfsburg itu memang berencana untuk beberkan versi update VW Golf sekitar Maret mendatang, dan event pameran otomotif yang digelar di Swiss itu merupakan tempat yang sangat cocok untuk memperkenalkan VW Golf versi update.

VW Golf versi update telah mengaplikasikan lampu depan LED sebagai standar, disamping peningkatan terbesar pada bagian eksterior. Lalu pada bagian interior telah disemati dengan sistem infotainmen dengan kontrol gesture. Selain itu, akan disemati pula dengan cluster instrumen digital baik untuk versi standar maupun model hi-end seperti GTI.

Baca Juga: