POPULAR STORIES

Volkswagen Rilis Teaser Konsep Mobil Terbarunya Bakal Debut Di CES 2016

Volkswagen Rilis Teaser Konsep Mobil Terbarunya Bakal Debut di CES 2016 Volkswagen merilis gambar teaser mobil terbarunya yang akan dipamerkan di CES 2016. (Foto: worldcarfans)

Volkswagen telah meluncurkan teaser pertama mobil konsep terbarunya yang bakal diperkenalkan pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang bakal digelar bulan depan. Volkswagen tidak memberikan spesifikasi detail dari konsep mobil terbarunya ini,  namun dari teaser tersebut menunjukan bahwa mobil konsepnya akan memiliki lampu LED, LED-infused Grill dan logo VW .

Volkswagen menambahkan jika mobil konsepnya bakal menjadi kendaraan listrik terjangkau dan konsep mobilnya bakal memperlihatkan perubahan besar mobil masa depan seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Dilaporkan sebelumnya mobil konsep Volkswagen ini bakal diluncurkan pada 2017 dengan dilengkapi mesin  empat silinder bensin dan mesin diesel serta powertrain elektrik. Kedua varian mobil konsep tersebut memiliki jangkauan sejauh 250-310 mil (400-500 km).

Baca Juga: