POPULAR STORIES

Volkswagen Rilis Teaser Konsep SUV Terbarunya

 Volkswagen Rilis Teaser Konsep SUV Terbarunya Volkswagen akan menanamkan sistem plug-in hybrid pada mobil konsep barunya yang menghasilkan 280 kW (375 hp) dan 700 Nm torsi. (Foto: Indianautosblog.com)

Volkswagen merilis gambar teaser Konsep SUV terbarunya yang bakal debut di Beijing Auto Show 2016 Akhir April ini. Digadang gadang, mobil konsep Volkswagen ini akan dilengkapi teknologi canggih dan digitalis dibagian interior.

Dari teaser terlihat, SUV konsepnya memiliki garis garis tajam, dual lampu dengan LED, C-shaped LED daytime running lights diatas bumper depan, hood vents, roof bars, door mouldings dan 3 elemen LED tail lights mengutip laman Indianautosblog.

Volkswagen akan menanamkan sistem plug-in hybrid pada mobil konsepnya tersebut yang menghasilkan 280 kW (375 hp) dan 700 Nm torsi. Serta menggunakan motor listrik yang membantu mesin dalam mengurangi konsumsi bahan bakar / irit bahan bakar. Diklaim, mobil konsepnya dapat mencapai 0-100 km/h dalam enam detik dan kecepatan tertinggi 224 km/h.

Baca Juga: