POPULAR STORIES

Volkswagen T-Roc Mulai Menampakkan Diri

Volkswagen T-Roc Mulai Menampakkan Diri Spy Shot Volkswagen T-Roc (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Volkswagen T-Roc akhirnya mulai menampakkan diri dijalan. Diklaim, Volkswagen T-Roc akan menjadi salah satu SUV anyar dari Volkswagen selain Tiguan, Atlas, dan Touareg. Diperkenalkan dalam bentuk konsep beberapa tahun silam, Volkswagen T-Roc disiapkan untuk menyaingi model kuat seperti Nissan Juke dan Jeep Renegade.

Mengutip laman Paultan, Volkswagen T-Roc akan dibangun menggunakan platform MQB sehingga mobil memiliki panjang sekitar 4,3 meter. Beberapa mesin juga bakal tersedia seperti mesin bensin 1,0 liter tiga silinder bertenaga 115 hp, mesin bensin 1,5 liter turbo empat silinder bertenaga 150 hp dan mesin bensin 2,0 liter turbo.

Volkswagen T-Roc

Selain itu, varian mesin diesel dan hybrid juga akan bergabung ke lineup. Seperti versi konsep, Volkswagen T-Roc memiliki tiga fitur mode berkendara yakni terrain – Street, Off-road dan Snow.

Karena mulai menampakkan diri, Volkswagen T-Roc diharapkan melakukan debutnya diajang Frankfrut Motor Show 2017 bulan September mendatang. Ada beberapa opsi pabrik yang bisa dijadikan basis produksi Volkswagen T-Roc yakni pabrik Puebla di Meksiko, atau mengimpor dari pabrik Volkswagen Eropa di Portugal.

Baca Juga: