POPULAR STORIES

Volvo Akan Gunakan Teknologi Kunci Digital Pada Mobilnya Tahun Depan

Volvo Akan Gunakan Teknologi Kunci Digital Pada Mobilnya Tahun Depan Vilvo tengah mengembangkan teknologi kunci digital yang akan disematkan di mobilnya tahun depan. (Foto: Paultan.org)

Pada tahun 2017 mendatang kunci mobil akan menjadi suatu sejarah jika kalian menggunakan mobil Volvo. Produsen otomotif asal Swedia tersebut berencana mengganti kunci mobil fisik dengan teknologi kunci digital.

"Kami berinovatif untuk kembangkan teknologi kunci digital. Nanti nya mobil Volvo dapat diakses dan dibagi ke anggota keluarga teman ataupun rekan kerja melalui ponsel mereka. Mobil dapat digunakan lebih sering dan efisien oleh siapa pun," ujar Henrik Green, Vice President Product Strategy & Vehicle Line Management Volvo, seperti dikutip laman Paultan.

Teknologi kunci digital dapat dioperasikan melalui aplikasi pada smartphone menggunakan konektivitas Bluetooth. Teknologi kunci digital dapat digunakan untuk menyalakan dan mematikan mobil. Selain itu kunci digital tersebut dapat dibagikan kepada keluarga,kerabat bahkan teman terdekat.

Teknologi kunci digital ini akan diperkenalkan pertama kali pada pertengahan 2016 di bandara Gothenburg, Swedia.

Baca Juga: