POPULAR STORIES

Volvo Kerjasama Dengan Google Untuk Sistem Infotainment Pada Mobilnya

Volvo Kerjasama Dengan Google Untuk Sistem Infotainment Pada Mobilnya Android Segera Disematkan Pada Mobil Volvo (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Volvo resmi mengumumukan kerjasamanya dengan Google untuk menciptakan teknologi sistem infotaiment pada mobilnya. Nantinya semua mobil Volvo akan didukung platform Android. Hal ini memungkinkan para pengguna mobil Volvo untuk mengaksese barbagai macam aplikasi yang terhubung serta layanan lainnya.

"Kami membuat langkah strategis yang penting dengan kemitraan bersama Google. Platform dan layanan google akan meningkatakan pengalaman pengguna dengan memungkinkan personalisasi yang lebih banyak, sementara Android akan menawarkan peningkatan fleksibilats dari perspektif pengembangan." ujar Bos R&D Volvo Henrik Green seperti dikutip dari laman Carscoops.

volvo android

"Dengan munculnya Android, kita bakal merangkul ekosistem yang kaya sambil mempertahankan antarmuka kami yang ikonik. Kami akan menwarkan ratusan aplikasi populer dan pengalaman terbaik yang terintegerasi dalam lingkungan yang luas dan terhubung." tambah Volvo Henrik Green.

Volvo percaya "smart partnerships" adalah masa depan industri mobil dan dengan menggunakan Android sebagai sistem operasi dasar memungkinkan percepatan dan fleksbilitas besar.

"Kami sangat senang untuk bermitra dengan Volvo untuk membawa Android ke mobil mereka." ujar Google VP of Android Engineering, Patrick Brady

volvo android

"Kemitraan ini memberikan kita kesempatan untuk menjangkau pengalaman yang lebih halus dan meluas melalui fitur lengkap infotainment platform dan banyaknya aplikasi pada Android." tambah Patrick Brady.

Volvo juga berkolaborasi dengan Google dalam upaya memperbaharui model terbaru dengan menambahkan Google Local Search. Fitur ini akan dirilis melalui update untuk pelanggan dengan Sensus Navigation.

Baca Juga: