POPULAR STORIES

Volvo Luncurkan S90 R-Design Dan Volvo V90 R-Design

Volvo Luncurkan S90 R-Design dan Volvo V90 R-Design Volvo Cars resmi meluncurkan Volvo S90 R-Design dan Volvo V90 R-Design. (Foto: Indianautosblog.com)

Volvo Cars resmi meluncurkan Volvo S90 R-Design dan Volvo V90 R-Design yang lebih agresif, elegan dan peningkatan kinerja ketimbang versi standar. Volvo S90 R-Design dan Volvo V90 R-Design telah dibuka untuk dipesan, tetapi mengenai harga dan pengiriman belum dikonfimasi oleh Volvo.

Mengutip laman Indianautosblog, Volvo S90 R-Design dilengkapi fitur gloss black R-Design grille dan grille lebih rendah, sisipan bumper, velg alloy ukuran 21 inci, integrated tailpipes. Untuk bagian dalam, Volvo S90 R-Design disematkan R-Design Contour seats, paddle shifters, carbon-fibre decor inlays dan Charcoal headlining.


Volvo S90 R-Design

Untuk Volvo V90 R-Design dilengkapi gloss black R-Design grille dan grille lebih rendah, sisipan bumper, velg alloy ukuran 20 inci dan integrated tailpipes. Di dalam, Volvo V90 R-Design disematkan R-Design Contour seats, paddle shifters, carbon-fibre decor inlays dan Charcoal headlining.


Interior  Volvo V90 R-Design

Kedua varian R-Design telah melalui beberapa perubahan mekanik seperti Sport chassis, stiffer suspension, lowered ride height dan retuned steering.

Baca Juga: