POPULAR STORIES

Volvo Resmi Perkenalkan Mobil Premium Terbaru "V90 Estate"

Volvo Resmi Perkenalkan Mobil Premium Terbaru "V90 Estate" Volvo V90 Estate akan tersedia dengan 5 unit mesin yang berbeda, dua bensin, hibrida dan dua mesin diesel. (Foto: Carscoops.com)

Volvo telah resmi memperkenalkan mobil premium terbarunya di Stockhlom, Swedia yang diberi nama "V90 Estate". Mobil tersebut menjadi versi terkini dari line up model 90 sebelumnya seperti S90 dan XC90.

Perkenalan Volvo V90 Estate juga dimaksudkan untuk meneruskan tradisi Volvo di segmen Estate yang dimulai 60 tahun yang lalu dengan Duett. "Kami memiliki posisi yang sangat kuat di segmen estate," kata Hakan Samuelsson, Presiden dan chief executive mobil Volvo mengutip laman Carscoops.

"kami memiliki tawaran yang sangat kuat dalam jenis V90. Teknologi PowerPulse kami dirancang untuk memberikan dorongan kinerja yang berbeda untuk mesin diesel kami, sementara T8 Twin mesin bensin plug-in hybrid akan memberikan sekitar 410 hp dan berbagai listrik murni sekitar 50 km. " ujar Dr Peter Mertens, senior exec R & D.


Interior Volvo V90 Estate

Secara total, jenis Volvo V90 Estate akan tersedia dengan 5 unit mesin yang berbeda, dua bensin, hibrida dan dua mesin diesel. Tipe T5 semburan tenaga 254 PS, tipe T6 AWD semburan tenaga 320 PS dan tipe T8 semburan tenaga sebesar 407 PS T8 AWD untuk line up mesin bensin dan hibrida, sementara line up mesin diesel tipe D4 semburan tenaga sebesar 190 dan D5 AWD 235 PS semburan tenaga sebesar 235 PS.

Volvo V90 Estate dilengkapi dengan fitur keselamatan large animal detection, run-off road mitigation, Adaptive Cruise Control, Pilot Assist II, Distance Alert, Lane Keeping Aid, Driver Alert Control, Road Sign Information, Speed Limiter, airbags dan class-leading connectivity which terintegrasi melalui dengan Apple CarPlay.

Volvo V90 Estate dirancang khusus dan sepenuhnya modular Scalable Product Architecture (SPA).

Baca Juga: