POPULAR STORIES

Waduh, Belajar Mengemudi Dibayar Dengan Seks

Waduh, Belajar Mengemudi Dibayar dengan Seks Ternyata hal tersebut, belajar mengemudi yang dibayar dengan seks itu tidak ada di Indonesia tetapi pasalnya di Belanda. (Foto: Dailymail)

Ini memang tidak biasanya namun kabarnya bahwa belajar mengemudi tidak harus dibayar dengan uang tetapi bisa dibayar dengan seks. Benarkah belajar mengemudi dibayar dengan seks?

Ternyata hal tersebut, belajar mengemudi yang dibayar dengan seks itu tidak ada di Indonesia tetapi pasalnya di Belanda. Belanda merupakan negara yang sangat berani beda dalam menetapkan perihal peraturan, yang di negara lain menganggap aturan di negara ini sangat tidak lazim.

Seperti baru-baru ini terjadi instruktur les mengemudi, boleh menawarkan kepada murid didiknya, bahwa upah atau bayaran les mengemudi mereka dapat digantikan dengan kegiatan seks.

Hal inilah yang dilansir dari dailymail, hukum disana pun menyatakan bahwa itu adalah legal, selama murid dan instruktur berusia di atas 18 tahun.

Menteri Infrastruktur dan Lingkungan, Melanie Schultz Van Haegen dan Menteri Keamanan dan Kehakiman, Ard van der Steur, Sepakat dengan hukum yang berlaku.

Mereka menuturkan, adalah penting inisiatif terletak pada instruktur mengemudi, dan berfokus pada penawaran pelajaran dengan pembayaran yang disediakan dalam tindakan seksual. Ketika sebuah tindakan seksual ditawarkan sebagai bisnis komersial, itulah prostitusi.

Hal ini membuat anggota partai Christian Uni konservatif yang juga menjadi kubu oposisi, Gert-Jan Segers angkat suara. Gert mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah bentuk transaksi seperti "prostitusi ilegal" dan menyerukan agar hal ini dilarang.

Baca Juga: