POPULAR STORIES

Wahana Beri Kesempatan Mantan Binaan LP Bekerja Di AHASS

Wahana Beri Kesempatan Mantan Binaan LP Bekerja di AHASS

KabarOto.com - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati(WMS) memberi kesempatan kepada seorang anak mantan binaan Lembaga Pembinaan Anak Kelas 1 Tangerang untuk bekerja sebagai mekanik di AHASS Aneka 3.

Undi Wijaya selesai masa pembinaan dan mendapat kesempatan menjadi mekanik di AHASS Aneka 3 Ciputat, Tangerang Selatan. Tidak ada perbedaan perlakuan, Undi bekerja normal seperti mekanik lain yang telah lebih dulu bekerja.

“Saya sangat senang, karena dengan pekerjaan ini Wahana telah berikan kesempatan bagi saya untuk menata kehidupan dan membanggakan orang tua karena menjadi bagian keluarga besar Honda,” papar Undi saat ditemui di AHASS Aneka 3.

Muhammad Farid, pemilik AHASS Aneka 3, mengaku tidak keberatan menerima Undi bekerja di bengkelnya. Farid melihat kesungguhan dan semangat kerja Undi sangat baik.

"Kami beri kesempatan yang sama bagi orang yang ingin bekerja disini. Semua orang punya masa lalu, namun dengan semangat dan prilaku baik saya yakin mereka dapat merubah kehidupan menjadi lebih baik,” tegas Farid.

Undi mengaku ilmu yang digunakan saat ini didapatkan saat mengikuti pelatihan sepeda motor Honda Wahana di Lembaga Pembinaan dulu. Ia pun berharap kedepan bisa membuka usaha sendiri setelah mendapat banyak pengalaman dan uang yang cukup untuk modal.