POPULAR STORIES

Wahana Honda Adakan Safety Riding Education Di TK

Wahana Honda Adakan Safety Riding Education di TK Wahana Honda Adakan Safety Riding Education di TK

Membuka tahun 2017, Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda sebagai Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang mengadakan kegiatan Safety Riding Education for Kindergarten di TK RA Pembina Bintaro pada Kamis (12/1) lalu. Sebanyak 148 peserta terdiri dari murid, orang tua dan guru mengikuti kegiatan edukasi safety riding ini.

Antusiasme murid taman kanak-kanak ini terlihat sejak awal kegiatan. Pasalnya, edukasi yang diberikan Wahana Honda diberikan menarik dengan metode bercerita. Safety Riding Promotion Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda mengajak Kak Rico, seorang pendongeng untuk memberikan pengenalan safety riding melalui dongeng dan boneka.

Selain Kak Rico, pihak Polda Metro Jaya melalui Dikyasa Polda juga memberikan edukasi mengenai rambu-rambu melalui teknik bercerita pula. ”Teknik bercerita merupakan cara yang tepat untuk menyampaikan edukasi kepada murid taman kanak-kanak,” jelas Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function Wahana Honda.