POPULAR STORIES

Wahana Honda Gelar Regional Safety Riding Competition For Advisor Honda Community 2016

Wahana Honda Gelar Regional Safety Riding Competition for Advisor Honda Community 2016 Regional Safety Riding Competition for Advisor Honda Community 2016 (Foto : Wahana Honda)

Menguji edukasi yang telah diberikan, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda menggelar “Regional Safety Riding Competition for Advisor Honda Community 2016”. Kontes yang khusus untuk anggota komunitas Honda dan Sales Advisor ini merupakan upaya menciptakan role model berkendara aman bagi komunitas Honda dan masyarakat.

Kompetisi ini berjalan dua tahap. Tahap pertama, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda mengadakan penyisihan yang diadakan pada Minggu (3/4). Tahap pertama diikuti 24 anggota komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHM) ditambah 7 orang Sales Advisor. Tahap kedua adalah tahap final dimana terdapat 10 anggota klub yang terseleksi pada tahap pertama. Tahap final inilah yang menjadi puncak kompetisi safety riding yang diadakan pada Minggu (10/4) lalu di Safety Riding Track Wahana Jatake, Tangerang.

Baca juga :