POPULAR STORIES

Wahana Honda Kasih Diskon Pembelian Suku Cadang Di Jakarta Fair

Wahana Honda Kasih Diskon Pembelian Suku Cadang di Jakarta Fair Stand suku cadang Honda di JFK 2016 ( Foto : Wahana Honda)

main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda kasih diskon menarik untuk setiap pembelian suku cadang Honda di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Menempati area open space di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda menggelar promo untuk setiap pembelian sparepart Honda, yakni potongan harga suku cadang mencapai 90%. “Kami sediakan banyak promo dan paket penjualan untuk pengunjung, termasuk promo pembelian sparepart,” ungkap Carlos Sanusi, Head of Part Main Dealer Wahana Honda.

Selain suku cadang, Wahana Honda juga memberikan promo lainnya kepada pengunjung JFK antara lain apparel Honda dengan potongan harga sampai 50%, dan diskon aksesoris sampai 70%. Wahana Honda bahkan menyediakan paket ban tubeless seharga Rp 300 ribu untuk tipe matik dan paket service Rp 100 ribu. Untuk paket service setiap pengunjung akan mendapatkan oli, busi, filter, dan oli gear seharga Rp100 ribu.

Carlos menambahkan, paket penjualan aksesoris juga sangat diminati terutama untuk tipe Vario 150, CBR150R, CB150 dan BeAT Sporty. Tidak selesai sampai di situ, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda di event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 juga menawarkan gimmick seperti topi, t-shirt, dan sarung tangan bagi pembeli suku cadang dengan harga tinggi.

Baca juga :