POPULAR STORIES

Wahana Honda Perkenalkan All New Honda BeAT ESP Di Tangerang

Wahana Honda Perkenalkan All New Honda BeAT eSP di Tangerang Wahana Honda Perkenalkan All New Honda BeAT eSP di Tangerang (Foto:Wahana Honda)

Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda memperkenalkan All New Honda BeAT eSP kepada Warga Tangerang pada
Sabtu (27/8) lalu di AEON Mall BSD City. Selain perkenalan produk, juga diadakan aktifitas yang menarik seperti basket 3 on 3 Competition antar SMA dan riding test All New Honda BeAT eSP berhadiah uang senilai jutaan rupiah.

PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda dalam memperkenalkan All New Honda BeAT eSP juga menggelar berbagai acara yang atraktif dan menghibur. Penggemar basket diajak mengikuti 3 on 3 Basket Competition antar SMA berhadiah total 10 juta rupiah dan Meet and Greet bersama pemain Satria Muda Pertamina, salah satunya Cristian Ronaldo Sitepu. Peserta 3 on 3 berasal dari SMA di Tangerang sebanyak 64 tim terdiri dari 48 tim pria dan 16 tim perempuan. Juga diadakan dance competition berhadiah uang jutaan rupiah. Tidak ketinggalan acara hiburan musik yang menghadirkan Sammy Simorangkir.

Juara 3 On 3 dari SMA Penabur (Foto:Wahana Honda)

Juara 3 On 3 dari SMA Penabur (Foto:Wahana Honda)

Tidak hanya atraktif dan menghibur, pengunjung juga dilibatkan dalam acara. Bagi pengunjung yang melakukan riding test All New Honda BeAT eSP akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. Bahkan yang tidak melakukan riding test pun masih dapat merchandise dengan cara melakukan scaning barcode dari Wahana Honda Smart Community Apps, yaitu aplikasi yang dibuat oleh Wahana Honda untuk memudahkan pemilik motor Honda mendapatkan informasi dan layanan service darurat.

Ario, Head Of Marketing PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda menjelaskan skuter matic ini sudah tersedia di DKI Jakarta dan Tangerang pada Agustus 2016 dan dapat dibeli dengan harga Rp. 14.700.000,- untuk tipe CW dengan pilihan warna Hard Rock Black & Dance White. Tipe CBS hadir dengan warna Garage Black, Techno Blue White & Funky Red White dipasarkan dengan harga Rp14.900.000,- (OTR). Sementara itu tipe CBS-ISS dengan tema sporty dinamis hadir warna Electro Blue White, Soul Red White & Fusion Magenta Black dipasarkan dengan harga Rp15.400.000,- (OTR).

Baca juga :