POPULAR STORIES

Wahana Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2016

Wahana Honda Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2016 Foto Bersama Konsumen dan Management Wahana Gunung Sahari pada Hari Pelanggan Nasional (Foto : Wahana Honda)

Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda merayakan Hari Pelanggan Nasional 2016 pada Senin (5/9) lalu. Perayaan difokuskan di Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan Jatake, Tangerang.

Hari Pelanggan Nasional dirayakan setiap tahun oleh PT Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda, kali ini dalam sebuah rangkaian acara yang diadakan pada 5 September 2016. Acara diadakan di dua tempat yaitu di Wahana Gunung Sahari Sahari dan Wahana Honda Jatake, Tangerang. Beragam aktifitas dilakukan di Wahana Gunung Sahari, Jakarta Pusat mulai dari riding test Big Bike Honda hingga pemberian paket souvenir dan piagam. Khusus di Jatake Tangerang, Wahana Honda secara khusus mengunjungi rumah konsumen untuk bersilaturahim.

Taryudin selaku Head of Customer Care Wahana Honda menyatakan bahwa konsumen motor Honda selama ini telah memberikan banyak inspirasi dalam mengembangkan layanan dan produk. Untuk itu pihaknya memberikan apresiasi penuh di Hari Pelanggan Nasional.

Taryudin, Head of Customer Care bersilaturahim ke rumah konsumen di Tigaraksa Kab Tangerang (Foto : Wahana Honda)

Taryudin, Head of Customer Care bersilaturahim ke rumah konsumen di Tigaraksa Kab Tangerang (Foto : Wahana Honda)

Wahana Honda mengundang 50 orang konsumen di showroom Wahana Gunung Sahari. Di tempat ini, Wahana mengenalkan jajaran management showroom dan mengajak konsumen berkeliling melihat fasilitas baru dari showroom Big Wing Wahana Honda seperti dyno test room. Sebagai tanda mata setiap konsumen mendapatkan bingkisan spesial. “Kami mengenalkan fasilitas showroom yang baru dilaunching Juli lalu agar konsumen dapat menikmati segenap fasilitas yang tersedia,” ungkap Taryudin.

Di hari yang sama, PT Wahana Makmur Sejati atau yang lebih dikenal Wahana Honda mengunjungi rumah konsumen di Tigaraksa Kabupaten Tangerang untuk bersilaturahim. “Silaturahim ini untuk mengenal langsung konsumen dan mendengarkan masukan dari mereka,” kata Taryudin. Wahana Honda telah melayani konsumen selama 44 tahun di wilayah Jakarta Tangerang sejak 1972 silam. “Kepercayaan yang telah diberikan akan tetap menjadi semangat bagi kami dalam menghadirkan produk dan pelayanan yang makin berkualitas serta profesional di masa yang akan datang," tutup Taryudin.

Baca juga :