POPULAR STORIES

Wahana Honda Resmikan Big Wing

Wahana Honda Resmikan Big Wing Peresmian Big Wing Wahana Honda dihadiri manajemen PT AHM dan Honda motor Company ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jakarta tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda bekerjasama PT Astra Honda Motor resmi membuka Big Wing dealer Honda big bike di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Sabtu (23/7/2016). Peresmian ini rangkaian dari peresmian 8 Big Wing Honda di 7 kota di Indonesia tahun ini.

Ini merupakan langkah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Honda big bike. Big Wing Honda ini memberikan layanan kelas premium, sehingga pemilik Honda big bike tak perlu antri dalam layanan servis.

Peresmian Big Wing Wahana Honda dihadiri manajemen PT AHM dan Honda motor Company ( Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Peresmian Big Wing Wahana Honda dihadiri manajemen PT AHM dan Honda motor Company (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

"Layanan di Big Wing sangat premium karena kami siapkan layanan ini dengan menyuasaikan target marketnya. Kami komitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumen," ujar Edi Setiawan, chief marketing officer WMS, saat pembukaan dealer.

Pemilik Honda big bike akan medapatkan fasilitas khusus lain yaitu kemudahan servis dari WMS diantaranya fasilitas antar jemput bagi motor yang akan servis. AHM juga memberikan garansi 2 tahun bagi mesin, kelistrikan dan rangka untuk setiap bike big Honda serta jasa servis gratis selama 4 kali sampai 18.0000 km atau 2 tahun.

Tak hanya itu, di layanan Big Wing Honda in juga diberikan layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang melayani emergency towing. Lebih menariknya lagi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda juga menyediakan tempat bagi para komunitas Honda big bike untuk sharing maupun kongkow.

Baca juga :