POPULAR STORIES

Wahana Luncurkan All New Honda PCX Di Mall Citraland

Wahana Luncurkan All New Honda PCX di Mall Citraland Launching All New PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat.

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, menggelar Regional Public Launching All New PCX di Mall Citraland Grogol, Jakarta Barat (10/03). Sejak diperkenalkan pada Desember 2017 lalu, All New Honda PCX mendapat tanggapan positif dari konsumen skutik premium Honda di Jakarta dan Tangerang.

Wahana mencatat, sampai Maret 2018, All New Honda PCX telah dipesan hingga 4.200 unit oleh para pencinta skutik. Tingginya pemesanan produk yang mengusung tema sophisticated & luxurius ini juga dikarenakan, Wahana mengadakan kegiatan untuk memfasilitasi konsumen merasakan langsung sensasi kenyamanan berkendara All New Honda PCX.

Caption

Baca Juga: Wahana Bangun Laboratorium Motor Honda di LP Anak Tangerang

Anton Sutojo, Head of Dealer Development area Jakarta mengatakan, banyaknya jumlah pemesanan All New PCX didukung modelnya yang mewah dan elegan. "Serta fitur canggih dan harga yang kompetitif, membuat pertimbangan konsumen memilih motor ini," paparnya di sela-sela peluncuran.

Wahana sendiri menjual All New Honda PCX dengan harga Rp 27,7 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,7 juta untuk tipe ABS. Harga tersebut on the road Jakarta dan Tangerang.