POPULAR STORIES

Wahana Makmur Sejati Ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor Honda

Wahana Makmur Sejati ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor Honda Wahana Honda ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor Honda (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)

Wahana makmur sejati atau wahana selalu main dealer motor honda area DKI Jakarta dan Tangerang, mengajak Jurnalis untuk belajar mengenal produk motor honda lebih dalam secara teknis. Acara ini diadakan di Trauning Centre Wahana berlokasi di jln Gatot Subroto Km 8 Jatake, Tangerang. Para Jurnalis diberi kesempatan mengenal teknologi produk seperti Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150 dan Honda CBR 150R.

Para peserta yang terdiri dari Jurnalis online maupun cetak diberikan paparan teori terlebih dahulu mengenai teknologi motor honda terutama teknologi injeksi,lalu keristikan dan rangka. Materi yang diberikan mengenai produk Honda Supra GTR 150, Honda Sonic 150 dan Honda CBR150R. Sekanjut nya peserta di ajak mengikuti kelas praktik. Pada kelas praktik para Jurnalis di ajak belajar trouble shooting motor honda. Instruktur honda dibawah arahan Saptono, Head of Training Instructor memberikan banyak ilmu teknis kepada jurnalis.

"Kami membetikan dasar pengetahuan produk Honda GTR 150,Sonic 150 dan CBR150R kepada jurnalis. Selain itu pun ada pula materi trouble shooting motor honda," jelas Saptono.

Selain berkenakan dengan teknologi motor honda, jurnalis diajak untuk melakun fun riding dengan dengan motor honda Supra GTR 150. Mereka mengambil rute di jalur yang tekah dipersiapkan oleh tiem Safety Riding Wahana. Tentu nya fun riding ini untuk lebih mengenal impresi dari teknologi yang telah dipelajari di dalam kelas.

Guna mengenalkan lebih dalam teknologi dan produk sepeda motor Honda, wahana mengajak jurnalis untuk mengikuti traning. Selain traning juga diadakan fun riding menggunakan mktor honda. "Kegiatan ini tidak hanya berjalan sekali, namun akan berkelanjutan. Kami ingin agar jurnalis juga mengenal teknologi honda sehingga dapat menambah pengalaman bersentuhan dengan motor honda,"Tutup Saptono.

Wahana Honda ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor Honda (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)
Wahana Honda ajak Jurnalis Belajar Teknik Motor Honda (Foto: Kabaroto/ Yudi Atmajaya)

Baca Juga: