POPULAR STORIES

Wanita-wanita Seksi Yang Hebohkan GIIAS 2016

Wanita-wanita Seksi yang Hebohkan GIIAS 2016 Buat bro and sis yang ingin melihat indahnya ciptaan Tuhan melalui SPG yang tampil di GIIAS 2016, datang saja ke pameran ini. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show Indonesia (GIIAS) 2016 saat ini tampil meriah. Namun penampilan mereka tak akan meriah tanpa adanya penampilan wanita alias Sales Promotion Girl (SPG) nan cantik. Media online kabaroto di lokasi GIIAS 2016 memantau wanita seksi tersebut yang menghebohkan GIIAS 2016.

Pameran GIIAS 2016 meriah. Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat berjejer menunggu customer datang menghampirinya. Begitu pula puluhan truk dan bus juga turut serta di ajang pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara ini. Selain itu aksesoris seperti kaca film, ban, velk serta lainnya juga tak kalah meriah dengan booth yang dibuat eksklusif.

Kehadiran booth nan mewah disertai produk unggulan tak akan ada maknanya tanpa kehadiran Sales Promotion Girl (SPG). Mereka tak pernah lelah menyapa pengunjung yang datang ditengah dinginnya AC yang berhembus di ruangan indoor yang besar. Mereka seakan selalu ingin tampil fit dan penuh semangat ditengah lelah dan letih memberi kesegaran di booth. Apalagi memberi senyuman kepada pengunjung yang ingin berfoto selfie atau harus melayani panggilan fotografer yang ingin mengabadikan kecantikan dan keramahannya tersebut.

Media online Kabaroto sempat merekam lewat kamera saat Suzuki Angles (sapaan untuk SPG Suzuki) yang masuk ke panggung dengan melakukan koreo pada pukul 14.00 WIB. ke-21 wanita muda nan cantik mnggunakan seragam dengan desain berwarna putih biru itu seakan semangat dan siap memberikan senyuman dan menjaga setiap varian mobil Suzuki yang ada di pameran ini. Setelah berkoreo di depan para pengunjung, mereka satu persatu menuju mobil yang ada di booth Suzuki.

Setelah itu giliran The lexus Ladies yang yang melakukan aksi bak peragawati. Wanita mudah nan cantik berjumlah 10 orang itu keluar dan mengisi panggung secara bergantian. Kelima wanita pertama menggunakan gaun berwarna hitam abu-abu dengan belahan gaun di atas lutut membuat pengunjung yang datang terpana melihatnya.

Lima wanita kedua masuk dengan gaun yang sama dengan warna hitam dan belahan gaun hingga mencapai atas lutut. Mereka seakan ramah tersenyum dan memberikan kehangatan senyum ditengah udara dingin disamping mobil mewah yang berada diruang ber Ac tersebut.

Nah buat bro and sis yang ingin melihat indahnya ciptaan Tuhan melalui SPG yang tampil di GIIAS 2016, datang saja ke pameran ini karena mereka akan dengan semangat menerima bro and sis yang akan membeli mobil atau motor bahkan aksesoris lainnya.

 

Baca Juga: