POPULAR STORIES

Warga Korban Banjir Bandang Di Serang Senang Terima Bantuan Dari Jeep Station Indonesia (JSI)

Warga Korban Banjir Bandang di Serang Senang Terima Bantuan dari Jeep Station Indonesia (JSI) Beberapa Anggota JSI yang berikan sumbangan (Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Warga kampung di empat Desa sindang mandi, Kecamatan Anyer menyambut gembira dan senang menerima bantuan yang diberikan oleh Jeep Station Indonesia (JSI). Mereka sangat antusias saat anggota JSI mengnggunakan Jeep memasuki daerah yang terkena dampak dari nencana alam banjir bandang terasbut. mereka bahu membahu mengangkut barang berupa baju layak pakai dan baju sekolah.

H. Herry perwakilan dari Jeep Station Indonesia (JSI) Banten mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dari anggota JSI. Dan dia mengatakan bantuan ini jangan dilihat dari berapa uang dan apa barangnya, tapi bisa dimanfaatkan dengan baik. "Bantuan ini sifatnya membantu bukan menanggulangi," papar pria yang juga anggota DPRD ini.

Warga Korban Banjir Bandang di Serang Senang Terima Bantuan dari Jeep Station Indonesia (JSI) ( Foto : Bimo hariyadi/KabarOto)

Warga Korban Banjir Bandang di Serang Senang Terima Bantuan dari Jeep Station Indonesia (JSI) ( Foto : Bimo hariyadi/KabarOto)

Sementara itu Henwil Salim mengatakan, bahwa dia menyampaikan amanat yang diberikan dari anggota Jeep Station Indonesia (JSI) untuk menyampaikan bantuan ini langsung kepada warga yang terkena bencana. Dan ia berharap kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini. Empat kampung yang menerima bantuan itu diantaranya kampung Garung, Kampung Bengras, Kampung Babakan dan Kampung Palupuy.

Baca juga :