POPULAR STORIES

Warga Tangerang Meriahkan Pesta Otomotif 1st Indonesia Autovaganza

Warga Tangerang Meriahkan Pesta Otomotif 1st Indonesia Autovaganza Foto Suasana Acara 1st Indonesia Autovaganza (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Ajang pesta otomotif bertajuk The 1st Indonesia Autovaganza digelar di QBig City Mall C1 Tangerang acara yang digelar pertama kalinya ini sangat lah meriah dan sukses. Layaknya sebuah konsep pesta otomotif besar, tak kurang dari 15 merk ikut memeriahkan pesta otomotif ini yang berlangsung sehari penuh.

Acara 1st Indonesia Autovaganza bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada para pecinta otomotif. Acara ini dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh motor-motor besar serta hiburan live music dari sejumlah musisi papan atas Tanah Air.

foto Lomba Melukis Helm (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

“Acara ini sengaja kita kemas sebagai sebuah pesta otomotif untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas,” Ucap Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV di sela acara.



Pesta otomotif yang pertama kali diadakan oleh PT EMV bertujuan membangkitkan gairah otomotif di Tanah Air sekaligus memberikan hiburan kepada pengunjung. Tak hanya pesta otomotif saja, acara ini pun diramaikan oleh Tamiya Race yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya sehingga memiliki kecepatan lebih ketika diadu di dalam race track dan bagi anak-anak tersedia pula Lomba Menggambar Helm.