POPULAR STORIES

Waroeng Brothers, Tempat Nongkrongnya Anak Komunitas

Waroeng Brothers, Tempat Nongkrongnya Anak Komunitas Waroeng Brothers menyediakan berbagai menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 3000 hingga Rp 15.000. (Foto: Bimo H.)

Bingung cari tempat untuk kopdar yang enak dan murah, datang saja ke Jl. Kemang Selatan VIII, No. 10 Jakarta Selatan. tempat yang bernama Waroeng Brothers ini merupakan tempat nongkrong dan silaturahmi para bikers.

Dinamakan Waroeng Brothers, karena sang pemilik yang bernama Fery, ingin menambah dan mempererat pertemanan dan persaudaraan antar pencinta sepeda motor.

Ketika melihat ke dalamnya, terpampang banyak sertifikat Anniversarry dan ucapan dari berbagai Komunitas terbingkai rapi. Kursi bambu dan kayu ala tongkrongan pun berjejer siap untuk disinggahi. Waroeng Brothers memberikan view yang memberikan simbol bahwa tempat ini memang untuk para bikers.

Selain tempatnya yang nyaman, menu makanan dan minuman disini juga harganya relatif terjangkau, mulai dari Rp 3000 sampai Rp 15.000. Berbagai menu santapan makan an minum tersedia disini, seperti roti, pisang, mie rebus dan lainnya. Minuman yang tersdia juga berbagai macam, mula yang dingin seperti jus atau hangat seperti teh dan kopi juga bisa dipesan. Selain itu tersedia juga Wifi yang membuat pengunjungnya betah berlama-lama ditempat ini.

Pada jumat malam dan sabtu malam minggu, Waroeng Brothers sudah pasti dipadati para bikers yang melakukan kopdar atau sekedar nongkrong. Nah, sekali-kali tempat ini bisa jadi pilihan dan patut dicoba buat Bro and Sis yang ingin menghabiskan waktu bersantai bersama teman-teman komunitas.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait